Selasa, 24 Januari 2012

VEGETARIAN "Penuh stamina saat beradegan ranjang/bergumul".

VEGETARIAN "Penuh stamina saat beradegan ranjang/bergumul".

Pola makan bagi para vegetarian merupakan gaya hidup yang kini banyak dinilai sebagai gaya atau pola makan yang baik dan sehat, konon kini orang semakin banyak melakoninya, karena pola makan yang satu ini memang lebih banyak menguntungkan “Manfaaatnya” dibanding kerugiannya “Mudharatnya”, sehingga kini pola makan ini banyak menjadi keinginan orang yang punya prinsip hidup sehat. Karena tidak hanya membuat tubuh senantiasa senantiasa sehat, tapi juga berimbas pula pada kehidupan pasangan “Jika sudah berkeluarga tentunya” alias gairah pasutri di ranjang.

Apakah hal ini benar ?

Dalam study kasus yang telah dilaksanakan oleh para peneliti dari Charles University, Praha, Cekoslavia, menyimpulkan adanya analisa dari hasil penetian terhadap dua kelompok pria dan wanita.

Kelompok pertama diberi makan daging merah selama dua pekan,

sedangkan kelompok kedua (Kelompok Vegetarian” diberi menu tanpa daging dalam periode yang sama.

Hasilnya

Setelah diambil sampel untuk sampel bau badan mereka. Ternyata kelompok pasangan yang berpola makan vegetarian, memiliki bau badan lebih atraktif dan lebih disukai pasangannya.

Dan Berdasarkan penelitian tersebut, kaum hawa lebih memilih pria vegetarian.

Mereka mempunyai alasan, pria vegetarian lebih menyenangkan dan lebih liar ketika bergumul.

Penasihat ahli pemegang sertifikat nutrisional dari Huntington College of Health Sciences, Heidi Van Pelt-Belle menjelaskan, sayuran (khususnya berwarna hijau gelap) mengandung banyak amino acids yang dibutuhkan tubuh untuk memperoleh protein.

Jadi Amino Acids ini kali ya, yang bikin tegangan naik, “kata teman sebelah” ha ha ha ….

Pola makan Vegetarian mempunyai metabolism dan pencernaan pada tubuh mereka labih berfungsi secara baik, sehingga proses asimilasi pada saat mengkonsumsi lebih cepat, mungkin karena konsumsinya lebih banyak tumbuh-tumbuhan. Hasil analisa juga menyebutkan seorang vegetarian akan lebih banyak energi dalam tubuhnya dibanding dengan yang bukan vegetarian. Dengan begitu, seorang vegetarian penuh stamina saat beradegan ranjang/bergumul.

Busyet dah …

Oleh :

Thipluks Adinegoro

Disarikan dari berbagai Sumber

Tidak ada komentar:

lips

lips
lips

Foto-foto

Foto-foto
Klik

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)
Sherif El Sharaf, Azhari, Mama Dominggo, THorene, IKhzam. Thipluks.

Noong Pelatihan

Noong Pelatihan
Kalau lagi pelatihan serius Dong.

Cerita Ringan