Rabu, 11 Januari 2012

Pakaian Dalam Perempuan "Konon"

Pakaian Dalam Perempuan "Konon"


Salah satu dari kegiatan belanja kaum hawa, adalah melakukan belanja pakaian dalam, namun banyak yang tidak memahami bagaimana memilih warnanya, berikut adalah hasil survey yang dilakukan di inggris yang dianggap mewakili kepribadian pemakainya, menurut Dona Dawson, oleh sebab itu, di bawah ini bisa Anda jadikan bahan pertimbangan dalam memilih warna pakaian dalam.

Warna bra dan celana dalam perempuan ternyata bisa mengungkapkan diri penggunanya. Tepatnya menentukan jenis pecinta sang pengguna pakaian dalam itu.

Dona Dawson, seorang psikolog terkemuka di Inggris mengemukakan kesimpulan tersebut menyusul suatu penelitian yang menemukan bahwa tiga perempat perempuan di Inggris cenderung memakai pakaian dalam yang sewarna dengan kulit.

Pakaian dalam yang sewarna dengan kulit, menurut Dawson, berarti pemakainya tidak ingin menyembunyikan apa-apa.

Survey itu memang menemukan bahwa 72 persen perempuan suka mengenakan pakaian dalam yang sewarna dengan kulit, ketimbang yang berwarna-warni, baik warna putih, hitam, abu-abu, merah dan lainnya, bahkan pakaian dalam yang terbuat dari bahan brokat yang konon katanya wanita terlihat lebih seksi.

Sebuah Toko besar “Departement store” terkemuka, di Inggris, juga mendukung hasil survey/temuan Dawson ini, dengan cara melakukan pencatatan penjualan pakaian dalam wanita, dengan warna itu terus meningkat hingga 38 persen per stok opname, yang artinya per bulan, bahkan per tahunnya.

“Warna-warna yang hangat pada ujung spectrum, yakni merah, jingga, dan kuning menciptakan perasaan senang dan kebugaran. Warna itu juga bisa meningkatkan tekanan darah “libido”, dan detak jantung, serta ritme pernapasan kita,” kata Dawson seperti yang dikutip Daily Mail.

Adapun Bra yang dikenakan kaum wanita “Bra yang sewarna dengan kulit, menunjukan kepribadian yang natural, gaya santai, sederhana namun eksotis, membumi, dan transparan”. Dapat disimpulkan wanita/perempuan yang menggunakan warna itu, cenderung lebih santai dan tidak menyembunyikan sesuatu, kata Dawson.

Sedangkan Bra Merah menunjukkan sifat dari kepribadian wanita/perempuan, yang bergairah, energik, serta dramatis, dengan penuh pengendalian.. Wanita/perempuan ini digolongkan sebagai “Jenis perempuan yang tidak malu-malu meminta apa yang dimauinya. Suasana hati dan kebutuhannya akan, menjadi bagian dari daya tariknya,”

Namun berbeda dengan Bra yang berwarna merah jambu menunjukkan ; kepribadian yang romantis. lembut, dan butuh kasih sayang. Dengan sifat Pemakainya tergolong sangat feminim, sensual, dan tidak akan pernah mengambil peran pemimpin..

Warna hitam artinya cenderung individualis dan penuh kuasa serta hangat. Perempuan yang mengenakannya termasuk mereka yang mempesona dan sangat bergairah, meluap-luap.

Bra Putih, menunjukkan pribadi yang ‘innocent’ atau murni tetapi tetap terbuka untuk ditebak. Perempuan dengan Bra putih biasanya mereka yang ingin banyak belajar,.

Berikut warna bra dan maknanya:

  • Sewarna dengan kulit (nude bra) berarti tidak ada yang perlu disembunyikan
  • Merah berarti bergairah, penuh energi, dan penuh kendali
  • Merah Jambu berarti romantis, lembut, dan butuh kasih sayang.
  • Hitam berarti kuat tetapi hangat
  • Putih berarti murni tetapi terbuka untuk masukan.

Dirakum dari berbagai sumber :


Tidak ada komentar:

lips

lips
lips

Foto-foto

Foto-foto
Klik

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)
Sherif El Sharaf, Azhari, Mama Dominggo, THorene, IKhzam. Thipluks.

Noong Pelatihan

Noong Pelatihan
Kalau lagi pelatihan serius Dong.

Cerita Ringan