Selasa, 03 Januari 2012

Sosok Pemimpin “Solo : The Spirit of Java".

Sosok Pemimpin “Solo : The Spirit of Java".


Ir. Joko Widodo, sosok lelaki yang saat ini banyak menjadi sorotan, bukan lantaran dia adalah sosok seorang walikota semata, tetapi sifat-sifat keteladanan seorang pemimpin yang patut ditiru dan di jadikan contoh. Bahkan oleh majalah TEMPO, Joko Widodo terpilih menjadi salah satu dari 10 Tokoh di Tahun 2008".


Saat mencalonkan diri sebagai walikota, banyak yang meragukan kemampuan pria ini, yang sebelumnya hanya berprofesi sebagai pedagang mebel rumah dan taman. Namun kiprah kepemimpinannya dalam pemerintahan ternyata terbukti lebih progresif dibanding para pemimpin lain setingkat beliau atau bahkan yang lebih tinggi jabatannya sekalipun.


Masih adakah lagi pemimpin seperti beliau di negeri ini..? entah ..? rasanya kita sebagai rakyat kecil susah sekali melihat/menemukan sosok yang sebanding dengan beliau ini.

Seringkali justru yang dapat kita lihat/dengar justru seorang pemimpin yang pongah, pemimpin yang terlalu banyak neko-neko, pemimpin yang bergaya hedonisme, dan berbagai pemimpin yang lebih banyak buruknya dibanding kebaikannya.

Ia adalah seorang Insinyur dari Fakultas Kehutanan UGM, sosok yang sederhana, terlahir dengan nama Ir. Joko Widodo, limapuluh satu tahun lampau, tepatnya 21 Juni 1961; di solo, dan kini lebih dikenal dengan julukan Jokowi. Sebagai Walikota Solo yang saai ini begitu populer namanya setelah kontroversi atas Promosi yang Beliau lakukan untuk Mobil Rakitan EsEmKa solo, skaligus beliau juga di jadikan Brand Ambasador untuk Mobil rakitan ini.

Karena leadershipnya yang kuat, menjadikan Kota Solo mengalami perubahan pesat

“Solo : The Spirit of Java".

Maju terus Pak JokoWi.

Sejahterakan Rakyat, dan
Tingkatkan Rakyat Yang berbuadaya Baik...

Tidak ada komentar:

lips

lips
lips

Foto-foto

Foto-foto
Klik

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)
Sherif El Sharaf, Azhari, Mama Dominggo, THorene, IKhzam. Thipluks.

Noong Pelatihan

Noong Pelatihan
Kalau lagi pelatihan serius Dong.

Cerita Ringan