Jumat, 02 November 2012

Hanya padaMU Ya Allah ... Ya Rabb ...

Bismilahhirohmannirohim ….

Allaahumma Bika Asta ‘Iinu Wa ‘Alaika Ata-Wakkalu. Allaahumma Dzalli Lii Shu’uubata Amrii, Wa Sahhil ‘Alayya Masyaqqata Safarii, Warzuqnii Minal Khairi Aktsara Mimmaa Athlubu Washrif ‘Annii Kulla Syarrin. Rabbishrah Lii Shadrii, Wa Yassir Lii Amrii. Allaahumma Astahfizhuka Wa Astaudi’uka Nafsli Wa Diinii Wa Ahlii Wa Aqaaribii Wa Kulla Maa An’amta ‘Alayya Wa ‘Alaihim Bih

i Min Aakhiratin Wa Dunyaa, Fahfazhnaa Ajmaiina Min Kulli Suu’in Yaa Karimu.

Aamin

“Wahai Allah!’ Kepada Engkaulah aku memohon pertolongan, dan kepada Engkau pulalah aku berserah diri. Wahai Allah! Sederhanakan (mudahkan)lah kesulitan urusanku, mudahkanlah kesukaran perjalananku berilah aku rezeki berupa kebaikan lebih banyak daripada yang aku minta, dan hindarilah aku dari setiap kejahatan. Tuhanku, lapangkanlah dadaku, dan permudahlah urusanku! Wahai Allah! Sesungguhnya aku memohon perlindungan kepada Engkau, dan aku titipkan kepada Engkau diriku, agamaku, keluargaku, kerabatku, dan segala sesuatu yang Engkau berikan kepadaku dan kepada mereka sebagai nikmat,baik berupa nikmat keakhiratan maupun keduniaan. Oleh karena itu peliharalah kami semua dari setiap kejahatan, wahai Zat Yang Maha Mulia!”

Kabulkanlah ya Allah Ya Rabb-ku.

Tidak ada komentar:

lips

lips
lips

Foto-foto

Foto-foto
Klik

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)

Me & Friends (Asongan on Ground Twin Tower)
Sherif El Sharaf, Azhari, Mama Dominggo, THorene, IKhzam. Thipluks.

Noong Pelatihan

Noong Pelatihan
Kalau lagi pelatihan serius Dong.

Cerita Ringan